Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

DISINI TEMPATNYA GUDANG DOLLAR

MAAF SITE SUDAH DITUTUP

Kalau anda ingin mengumpulkan banyak dollar, bergabunglah dengan CIAO. Kerjanya sangat mudah, anda tinggal memberikan review untuk produk yang tersedia. Masalah pembayaran dijamin CIAO bukan scam (penipu), sudah banyak orang yang berhasil menjadi kaya karena ikut program CIAO. Penghasilan kita akan diberikan langsung melalui rekening Paypal. Kalau anda belum punya Paypal daftar saja gratis, untuk daftar paypal klik disini .

Sekarang bagaimana cara mendaftarnya dan ikuti petunjuk tahap demi tahap di bawah ini :

1. Silahkan, KLIK DI SINI untuk join

2. Isikan seluruh formnya: ciao name, email address, dsb kemudian klik “start now”

3. Setelah Anda mendaftar, bukalah email Anda yang digunakan untuk mendaftar, di sana ada link konfirmasi keanggotaan Anda di ciao, klik link aktivasi tersebut kemudian masuk ke situs ciao secara otomatis setelah Anda klik link aktivasi.

4. Selanjutnya, masuk ke Ciao klik login dengan memasukkan username dan password yang telah Anda buat tadi atau yang Anda dapatkan dari ciao. Kemudian Anda telah masuk ke member area Ciao, setelah itu klik member center yang ada di kanan atas situs.

5. Setelah masuk ke member center Anda dapat memilih produk yang akan Anda review, misalnya TV, DVD, handphone, kamera, buku, dan sebagainya atau manfaatkan fasilitas search untuk produk yang akan Anda review.

6. Setelah itu klik tulisan “write a review” untuk membuat review, Anda tidak perlu khawatir membuat review bahasa inggris. Cukup anda buka web: translate.google.co.id. Anda hanya perlu membuat tulisan dalam bahasa Indonesia dan biarkan google yang menerjemahkan tulisan anda.

7. Selanjutnya akan muncul form isian review yang harus di isi, isi dengan review minimal 120 kata, isi juga form yang lainnya seperti kekurangan dan kelebihan produk. Setelah itu klik “publish review”

8. Setelah anda membuat satu review maka Anda sudah menjadi member aktif Ciao dan sudah mulai bisa mencari uang melalui Ciao. Artinya, minimal Anda harus buat satu review untuk bisa ikut program affiliate ini.

Darimana penghasilan puluhan hingga ratusan dollar per bulan bisa Anda dapatkan:

* Komisi sekitar $0.01-$0.03 setiap Anda rating review orang lain
* Komisi $0.01-$0.03 setiap orang lain rating review Anda
* Komisi $1 untuk setiap orang yang anda referensikan
* Komisi read and review dan lain sebagainya, termasuk bonus untuk review terbaik.

Tidak kalah pentingnya yaitu mempunyai banyak teman di Ciao dan Anda sering-sering baca review orang lain dan rating review mereka, dengan begitu Anda akan mendapatkan sebaliknya. Percayalah, makanya daftarkan segera. Selamat mencoba, semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

Adsense Indonesia

  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog