Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

PELUANG MENDAPATKAN UANG BANYAK

MAAF SITE SUDAH DITUTUP

Jika anda ingin memperoleh kesempatan mempunyai uang banyak, jangan khawatir jika anda mau berusaha pasti yang anda inginkan itu tercapai. Terdapat situs baru yang memberi peluang kepada kita untuk mendapatkan uang banyak. Kerjanya gampang hanya dengan cara memberikan Vote pada setiap teks iklan, mengklik link yang ada dan membuat link kita sendiri.Keuntungan yang bisa didapatkan diantaranya :

  • Daftar gratis (gunakan email paypal anda, yang belum punya paypal daftar disini) dan diberi bonus langsung sebesar $10
  • $10 untuk imbalan apabila ada yang mendaftar lewat link kita
  • Kita akan mendapatkan 50% dari penghasilan referral kita
  • Setiap hari kita diberikan limit penghasilan sampai $25
  • Promosikan link (misal link-link afiliasi, web dll) anda dengan cara add link. Dengan cara ini akan memberi peluang besar bisnis atau web anda lebih terkenal.

Yang berminat silahkan daftar disini

Catatan : jangan lupa link referralnya untuk dipromosikan di iklan, blog dll. agar penghasilan kita semakin banyak. Semua pembayaran pertama akan dilakukan bulan oktober 2009, selanjutnya akan dibayarkan per minggu, hitung-hitung kita menabung. Sewaktu mendaftar gunakan email paypal anda, jangan menggunakan email yang bukan email paypal anda, karena sewaktu mendaftar hanya dibutuhkan data email paypal yang merupakan identitas anda sekaligus sebagai alat penerimaan pembayaran (data email tidak bisa dirubah lagi).

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

Adsense Indonesia

  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog